Latest News

Jumat, 08 Juli 2011

Perilaku Wanita Yang Bikin Pria Sakit Hati

Perilaku Wanita Yang Bikin Pria Sakit Hati





Perilaku wanita sulit ditebak. Sekali lagi suasana hati yang baik, itu bisa dekat dengan Anda, tetapi ketika mood untuk mundur tidak mengharapkan deket, halo sama malas. Kadang-kadang sulit untuk memahami sifat dari wanita lain, adalah bahwa wanita pada umumnya ingin memuji. Beberapa pria sering merasak GR ketika dia membuat pujian bit. Meskipun itu hanya pujian tidak berarti bahwa wanita seperti Anda. Jadi berhentilah sekarang sedang GR pada wanita yang hanya berbicara baik tentang Anda. Anda akan dapat mengantisipasi rasa nilai GR hati-hati mempertimbangkan artikel berikut yang berkaitan dengan perilaku lima wanita bisa membuat pria GR.


1. Cinta perhatian

Dia suka memperhatikan Anda, termasuk hal-hal yang ada di dalam kamu. Misalnya, saat mengenakan baju baru, dia selalu komentar pada tampilan baru. Setiap perubahan yang terjadi pada Anda tidak pernah luput dari pengamatan.

Kadang-kadang, sikap seperti itu bisa diartikan sebagai rasa cinta atau cinta. Namun, melakukan GR Pertama, sebelum Anda benar-benar tahu bagaimana rasanya Anda. Dia tidak bisa melakukan semua ini untuk Anda, tapi semua orang di sekelilingnya, karena dia mungkin di alam nya.


2. greet

Dia suka memuji prestasi dan bakat? Apakah ini pertanda bahwa dia menyukai Anda? atau ini proses terjadinya mimpi menurut islam ?Yah, itu dapat menempatkan perasaan untuk Anda. Namun, Anda tidak bisa pergi ke depan dan menganggap bahwa GR adalah cinta. Anda benar-benar perlu untuk memastikan bahwa perasaannya untuk Anda, sebelum Anda membuat asumsi bahwa.

Mungkin, itu adalah bahwa ia hanya mengagumi Anda sebagai teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia senang berteman dengan Anda karena Anda memberikannya timbal balik yang positif. Jadi sebelum ia tidak lagi menunjukkan sinyal cinta untuk Anda. Jangan merasa GR Pertama, guys!


3.Sering bantuan

Dia sering meminta padamu? Sekali lagi, sikap ini tidak membuktikan bahwa ia telah menetapkan hatinya untuk Anda. Oleh karena itu, ia tidak memiliki niat apa-apa, tetapi untuk meminta bantuan. Di satu sisi, ia mungkin berpikir Anda adalah orang yang tepat untuk beralih ke bantuan

Dan kedua, mungkin dia juga merasa nyaman meminta bantuan untuk Anda. Oleh karena itu, sering meminta bantuan. Jadi sebelum menebak dia suka nyata untuk Anda atau tidak, pastikan Anda sinyal yang diamati lebih mencintainya. Nah, Anda membiarkan terduga keGRan, guys!


4. Cinta bodoh

Dia suka mengintimidasi Anda dan selalu merasa senang setiap kali Anda menjawab ketidaktahuan? apalagi soal hati? apa arti hati berdebar itu ya ?Memang, hanya ada kemungkinan, dia mencintai Anda, atau sebaliknya, ia hanya memikirkan Anda sebagai teman. Karena bagaimanapun, kita tidak bisa membaca isi hatinya.

Ini mungkin merasa bahwa Anda adalah orang yang bagus untuk mengambil lelucon. Jadi akhirnya dia menjahilimu sering. Sebaliknya keGRan dihitung dengan dia, berusaha untuk menangkap sinyal dari cinta yang lain, sehingga Anda dapat membuktikan apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak.


5. sering angin

Dia sering menceritakan pada Anda? Apakah pada subjek cinta atau keluarga. Ini mungkin memang diartikan sebagai perasaan cinta, tapi sikap ini juga dapat diartikan sebagai rasa nyaman yang biasanya kita merasa untuk teman-teman.

Dia bisa merasakan kenyamanan teman untuk Anda, sehingga ia senang untuk curhat Anda. Jadi sebelum Anda benar-benar tahu bagaimana rasanya Anda. Jangan berharap terlalu banyak baginya, karena dapat membuat Anda merasa buruk jika dia tidak membalas perasaan Anda.

Ini adalah 5 Perilaku dapat membuat pria wanita Geer. Pernah mengalami hal seperti itu? Jadi berhati-hatilah dalam menangani sikap seorang wanita di dekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar